Kamis

Cara Diet Cepat Atau Diet Sehat ?

Diet memang sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang, khususnya bagi mereka yang memiliki badan gemuk dan menginginkan tubuh ideal. Maksimalkan diet Anda dengan mengonsumsi produk herbal "Slimming Capsule"  Legalitas resmi Badan POM  TI. 124347171 & HALAL. Pemesanan melalui SMS. “BARANG SAMPAI – BARU SAMPAI” artinya, setelah barang sampai ketangan anda barulah lakukan transfer pembayaran (pemesanan min 1-2 botol khusus daerah Jawa)


Berbagai cara dilakukan tanpa memperhatikan sisi lain dari cara diet tersebut, apakah Anda pernah mengalami berat badan tidak turun walaupun sudah melakukan diet ekstrim, atau berat badan cepat naik kembali seusai melakukan proses diet.

Sebelum kita melakukan diet apalagi jika yang dilakukan adalah diet ekstrem atau cepat, maka kita harus mengetahui dahulu tips diet yang benar. Agar diet yang telah dilakukan tidak sia-sia dan benar-benar aman bagi kesehatan.

Kesalahan dan Risiko Saat Diet

Menurunkan berat badan yang berlebih dalam waktu singkat akan menimbulkan risiko bagi kesehatan. Menurunkan berat badan yang direkomendasikan adalah setengah hingga satu kilogram perminggu. Setengah kilogram lemak mengandung sekitar 3.500 kalori, maka Anda perlu membakar setidaknya 500 kalori per hari.

Melewatkan makanan utama

Dapat membuat tubuh lemas karena kekurangan kalori. Penelitian membuktikan bahwa orang dengan pola makan teratur akan lebih baik dalam menjaga badan idealnya.

Karena takut berat badan naik kembali, Anda akan cenderung mengurangi bahkan menghilangkan karbohidrat dan lemak yang diperlukan tubuh sehingga tubuh mengalami kurang nutrisi. Diet tidak harus mengurangi porsi makan namun mengatur apa yang kita makan.

Tidak mengontrol asupan makanan ringan

Apakah pernah Anda mengontrol atau memperhatikan berapa banyak kalori yang terkandung dalam sepotong kue, dua potong gorengan, dan sekantong kripik kentang ? Apakah Anda selalu melewatkan makan utama dan tanpa sadar selalu mecicipi makanan ringan untuk mengganjal lapar ? Kalori yang dihasilkan oleh makanan ringan dapat melebihi kalori yang seharusnya Anda konsumsi. Itu sebabnya berat badan susah untuk dikendalikan.

Namun juga jangan salah tanggap mengenai makanan ringan. Jangan karena makanan ringan mengandung kalori tinggi dan beresiko membuat diet gagal lalu tidak mengonsumsinya. Tidak semua berkalori tinggi, makanlah cemilan yang berserat dan berprotein seperti kacang almond sehingga dapat menjaga metabolisme tubuh tetap bekerja maksimal.

Terlalu banyak mengonsumsi minuman berkalori

Inilah mengapa Anda harus mengetahui ilmu mengenai diet. Kebanyakan orang cenderung menghindari makanan yang berkalori tinggi bahkan tidak makan diwaktu jam makan utama, dan menggantikannya dengan meminum kopi dengan kream atau soda yang sebenarnya tidak kalah banyak mengandung kalori dibanding makanan.

Padahal minuman tersebut akan membuat Anda merasa lapar yang pada akhirnya Anda perlu makan dengan lebih banyak.

Karena kebiasan mengonsumsi minuman tersebut dan melupakan atau kurang mengonsumsi air putih yang kaya akan mineral dapat mengganggu laju metabolisme tubuh.

Rusaknya jaringan otot

Proses diet yang dilakukan dengan cepat dan ekstrem namun tidak membakar lemak melainkan membakar otot-otot tubuh sehingga jaringan otot rusak.

Dan dapat mengganggu kesehatan tubuh seperti sakit kepala, rambut rontok dan menstruasi yang tidak teratur.

Penyakit serius akibat diet cepat yang salah kaprah

Diet cepat yang dilakukan dengan terus menerus dan tidak memerhatikan risiko kesehatan tubuh dapat mengakibatkan penyakit serius seperti:
  • Dehidrasi
  • Batu empedu
  • Ketidak seimbangan elktrolit dalam tubuh
Cara Diet Sehat dan Cepat Masa Kini

Diet yang sehat dan cepat pada dasarnya hanyalah mengelola pola makan dan memilih jenis makan tertentu. Diet yang sehat adalah ketika semua nutrisi yang dibutuhkan terpenuhi. Diet yang cepat adalah diet yang dibantu dengan suplemen pelangsing terbaik masa kini -obat herbal "Slimming Capsule".

Langkah awal melakukan diet adalah dengan memperbanyak bergerak, olahraga sesuai yang Anda sukai. Jika memang Anda tidak memiliki waktu banyak untuk berolahraga, tidak perlu khawatir karena produk herbal green world ini dapat membantu menurunkan berat badan tanpa olahraga rutin.

Konsumsi 1 (satu) Slimming Capsule perhari setiap seusai sarapan maksimal pada pukul 11 pagi. Dapat memaksimalkan pembuangan lemak berlebih pada perut, paha, lengan bahkan wajah.

Slimming Capsul terbuat dari bahan alami seperti biji cassia, lotus leaf, mulbery murbei, hawtorn neroli, jasmin (mealti), kayu manis, rose, green tea ekstrak dan flavonid. Bahan-bahan tersebut merupakan rekomendasi para ahli yang kemudian diolah dengan teknologi canggih GMP, sehingga menjaga keaslian dan mutu yang tetap terjaga serta khasiat dalam membuang lemak jahat yang luar biasa.

Jika menginginkan diet lebih maksimal, lakukan langkah-langkah sederhana seperti berkitu:

Tentukan target sehatmu setiap minggu
Target sehat dapat dilakukan dengan cara mengurangi makanan berlemak misalnya gorengan, sebagai gantinya konsumilah dengan buah kering atau yang lainnya dengan kandungan kalori rendah.

Kurangi makanan kemasan
Makanan kemasan harus dikurangi jika tidak ingin diet Anda gagal, makanan kemasan seperti makanan siap saji, makanan yang digoreng, mengandung bahan pengawet, kelompok makanan mengandung kalori dan garam.

Konsumsi makanan yang diolah dengan cara tertentu
Makanan yang dikukus dan direbus dalam waktu yang tidak terlalu lama mengandung nutrisi yang lebih tinggi dibanding gorengan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi.

Memulai atau melanjutkan kebiasan baik
Kebiasaan ini merupakan hal sederhana yang semestinya setiap orang lakukan. Khususnya bagi Anda yang sedang melakukan diet:
  • Jangan melewatkan makan utama (pagi, siang, malam)
  • mengonsumsi air mineral yang cukup dan teratur
  • Perbanyak mengonsumsi sayur agar dapat merasa kenyang lebih lama
  • Disiplin waktu olahraga (jika memiliki waktu luang)
  • Hindari atau kurangi makanan berkalori tinggi
  • Makan dengan tenang, dapat membantu penyerapan nutrisi lebih maksimal
Lakukanlah diet semaksimal mungkin, perhatikan kesehatan diri Anda. Raih kepuasan dengan melangsingkan tubuh yang maksimal.

Legalitas resmi Badan POM  TI. 124347171


Harga : Rp.247.000 / botol – isi 60 kapsul
Belum termasuk ongkos ( Pesan lebih banyak lebih irit )


Cara Pemesanan Slimming Capsul
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

SC-RA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke : 085223808444

 
Contoh : SC-RA : 2 BOTOL : Ginanjar Parid : Jl. Pembela Merdeka No. 1, Kec. Singaparna, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( SC-RA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami, dan mempercepat pengiriman )

Layanan Konsumen: 085223808444 (SMS & Telp)
2B364191 / 52A45E3F (Via BBM)

No Rekening Pembayaran

Slimming CapsuleSlimming Capsule

Hati-hati penipuan !! Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Atas Nama NANI !

"BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" Menjaga anda terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab Untuk pemesanan tiga botol keatas diwajibkan membayar Dp-50%, lakukan pelunasan setelah barang sampai.

Kunjungi juga artikel lainnya:


Terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar